Sunday, November 8, 2015

darmian akui kesulitan tolak lamaran mu

Darmian akui kesulitan tolak lamaran MU
Merdeka.com - Matteo Darmian mengaku sangat senang mengetahui Manchester United menginginkan jasanya dan ia mengaku kesulitan menolak penawaran raksasa EPL tersebut.

Darmian didatangkan oleh Setan Merah pada musim panas tahun 2015 ini. Ia direkrut dari klub Serie A, Torino. Sejauh ini performanya di bawah asuhan Louis Van Gaal tergolong bagus,

Pemain berusia 25 tahun itu mengenang kembali memori ketika United bergerak untuk merekrutnya musim panas lalu. Ia mengaku sangat senang mengetahui United menginginkannya dan kesulitan untuk menolak tawaran klub tersebut. Ia juga mengaku sejauh ini ia menikmati pengalamannya di Inggris.

"Ini adalah pengalaman yang hebat dan sejujurnya saya akan menyarankannya pada semua orang. Mereka yang tak mau meninggalkan Italia. Saya sangat bahagia (didekati United)," serunya seperti dilansir The Independent.

"Saya rasa semua orang yang ada di posisi saya akan melakukan hal yang sama. Saya rasa sulit untuk menolak tawaran seperti ini," tandasnya. (ind/dim)

No comments:

Post a Comment